Explore Tempat Instagrameble di Cangar





Assalamualaikum wr.wb

                 Oke kali ini saya akan membagi dan menceritakan spot foto yang instagrameble banget di daerah Mojokerto.

                 Tidak dipungkiri lagi seiring bergantinya jaman, dimana instagram menjadi salah satu hal yang penting pada jaman sekarang. Sehingga kebanyakan orang berlomba – lomba untuk tempat / spot yang menarik, yang unik, yang instagrameble untuk diposting pada akun instagram mereka. Dan mereka rela jauh – jauh untuk mendapatkan itu.

                Nah untuk warga Mojokerto kaga perlu khawatir, kaga perlu resah, kaga perlu bingung mencari spot instagrameble. Di Mojokerto sendiri sekarang memiliki banyak sekali spot foto yang bisa lahh buat kita pamerin ke instagram, salah satunya pada foto ini. Keren kan? Serasa berada di dalam film Jurassic Park bukan? Yahhh ini berada di daerah pengunungan yang biasa orang mojokerto dengan cangar, lebih spesifiknya di WPPS (Wisata Panorama Patung Sewu). Di tempat ini ada beberapa spot foto yang keren gengs, biaya masuknya pun terjangkau hanya Rp 10.000 itu sudah termasuk uang parkir. Memang sihh tempat ini tergolong tempat wisata baru mulai tahun 2017. Destinasi wisata baru yang terletak di kawasan hutan konservasi Taman Hutan Raya (Tahura) R Soerjo itu berada di tepi-tepi tebing terjal. Dari pusat Kota Mojokerto, wisatawan membutuhkan waktu sekitar 30 menit hingga satu jam, dari lokasi outbound Obech lebih kurang 2km naik lagi melewati jalan pacet cangar untuk sampai di lokasi wisata ini. Di sini, wisatawan bisa berfoto-foto dengan latar belakang Gunung Welirang saat cuaca tidak mendung.
               
                

               
                Aku juga pertama kali mampir ke tempat ini juga bingung kok bisa ada tempat sebagus ini. Aku sering melewati tempat ini ketika balik ke Malang, tapi tidak ada sedikitpun niat untuk mampir karena aku beranggapan "Pasti jelek tempatnya, viewnya juga jelek". Ketika aku coba mampir untuk yang pertama kalinya.......ettttdahhh keren betul tempatnya, kaga sia - sia. Hanya dengan Rp 10.000 untuk tiket masuk dan parkir udah di sajikan pemandangan yang begitu indah seperti doi wkwkwkwk. 
      
                Tau kaga penyesalan apa yang aku rasakan masuk tempat ini? Yang pertama ketika aku masuk dan membeli tiket dan aku ditanya sama mbak - mbak yang jual tiket "Loh bang kok sendirian? Pacarnya mana? Yang lain pada bawa pacar sampean kok sendiri?", otomatis dong kaget ditanya gitu "Anjir kurang ajar banget mbak ini baru juga datang udah ngomong gitu aje, kaga tau apa sini jomblo." kataku dalam hati. Nahhh itu penyesalan pertama, penyesalan kedua itu "KENAPA AKU BARU DATANG KE TEMPAT INI GITU".

                Nahhh cukup segitu aja informasi dan pengalamanku datang ke WPPS (Wisata Panorama Patung Sewu), Cangar, Mojokerto. Ohhh yaa jika kalian ingin mengetahui spot foto apa aja sih yang ada di dalam WPPS ini, silahkan kalian cek instagram @wpps.mojokerto.

                Oke sekian......semoga bermanfaat bagi kalian dan aku bakal posting lagi tentang tempat wisata yang instagrameble di daerah Mojokerto - Malang. Ohhhhh iya jangan lupa add instagramku @bur_30 untuk dapat refrensi tempat instagrameble.

                Wassalamualaikum wr.wb😉






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explore Pantai Parang Dowo Malang

AKADEMIK