Explore Pantai Parang Dowo Malang


 Assalamualaikum wr wb.

   Haloo guyss bertemu lagi dengan akuu blogger terkece😁. Kali ini aku akan membagikan pengalaman traveling ke sebuah tempat yang keren kurasa dan patut aku share karena di Instagram gak ada lokasi ini, jadi jelas sedikit orang tahu tempat ini.

   Jadi ceritanya begini pas itu sebelum aku pergi ke pantai ini, aku dan teman - temanku mampir ke Pralayang dulu buat ngerayain ulang tahun salah satu temanku, nahh di Paralayang itu kami hanya sampe jam 12 malam setelah itu lanjut ke jalan Soekarno-Hatta depan Polinema. Pas jam setengah tiga (02.30) kami sepakat untuk melanjutkan perjalanan ke pantai Parang Dowo. Pantai ini bisa di bilang pantai baru. Kenapa? yaaa karena sedikit orang yang tau nama pantai ini dan lokasi pantai ini. Sebelum kami masuk kawasan pantai ini kami disambut awan berwarna jingga diatas pantai ini. Setelah kami masuk ke pantai Parang Dowo ini kami dikenai tiket Rp10.000/orang, yahhh bisa dibilang ini gak rugi sama sekali. Kenapa  gak rugi? Karena dengan bayar segitu kalian bisa menikmati 2 pantai sekaligus dan kalian bakal di manjakan dengan pemandangan yang menyejukkan mata. Rasanya pas lihat view yang indah, rasa lelah, letih, ngantuk, pusing, seketika hilang termakan pemandangan pantai itu.

      Aku benar - benar rindu untuk pergi kesana lagi. Bener gak kira rugi kalian jika mampir ke tempat ini. Benar - benar tempat yang indah, cocok buat instagrameble dan refreshing otak.

RECOMMENDED BANGET LAH POKOKNYA!!!!

   
 



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explore Tempat Instagrameble di Cangar

AKADEMIK