EXPLORE TEMPAT SEJARAH MOJOKERTO


Candi Bajang Ratu
 Assalamualaikum wr.wb

      Nahh sekarang aku bawa kalian untuk traveling ketempat sejarah yang ada di Mojokerto. Untuk info tempatnya ada di Trowulan dan aku keliling di Candi Bajang Ratu (seperti gambar disamping), Candi Tikus, dan juga Candi Brahu.
   
      Tempat yang aku sebukan sebelumnya merupakan salah satu tempat populer yang ada di Mojokerto. Ohhhh yaaa sebelum aku menjelaskan tentang tempat wisata yang aku kunjungi ini, aku mau jelasin sedikit tentang Mojokerto.

      Jadi, Mojokerto adala kota terkecil di Indonesia. Untuk Kabupatennya sendiri seluas 717,8 km² dan Kotanya seluas 16,56 km². Mojokerto terkenal sebagai pusat kerajaan Mojopahit makanya tidak heran kalau tak sedikit Candi yang ada di Mojokerto.

      Oke aku lanjut lagi, jadi begini pas aku mulai explore Mojokerkerto khususnya tempat yang aku sebutin tadi pas aku lagi libur kuliah. Saat aku mengunjungi tempat - tempat ini banyak sekali wisatan mulai dari yang domestik maupun manca negara yang juga berkunjung. Mulai dari yang berkebutuhan refreshing, studi observasi, pacaran, foto - foto. Nahhh bisa diliat dong dari sini sekeren apa tempat - tempat yang kusebutin wkwkwk. Ketika masuk tempat - tempat ini sebagian dikenakan biaya masuk, tapi tenang aja gengs biaya masuknya gak lebih dari Rp10.000. Jadi benar - benar terjangkau.
  
      Disitu kalian gak akan disajikan view yang bagus tetapi juga kalian bisa belajar tentang sejarah. Udahh keren, viewnya dapet, biaya masuk gak menguras kantong, dapat belajar sejarah pula, ohhh dan satu lagi orang - orang disana juga ramah tamah kok.


Candi Brahu

Candi Bajang Ratu
Candi Tikus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Explore Pantai Parang Dowo Malang

Explore Tempat Instagrameble di Cangar

AKADEMIK